Selasa, 24 Oktober 2023



SE – S400 menawarkan keyboard yang lebih besar dengan 25 tombol departemen yang dapat diatur dengan harga fix atau terbuka (open price) untuk memasukkan harga manual sewaktu pembayaran. Istimewanya.. mesin kasir ini sudah support scanner barcode yang  bisa dihubungkan ke salah satu dari dua ( 2 ) port serial yang memungkinkan untuk memindai hingga 3.000 item. SE – S400 dilengkapi printer thermal station yang dapat digunakan baik sebagai printer penerimaan pelanggan atau sebagai printer jurnal.
Sebuah perangkat pembayaran elektronik canggih yang sangat membantu para pemilik toko untuk mengontrol cash flow dan stock barang lainnya. Perangkat pembayaran yang terintegrasi akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi dan penutupan proses laporan pada penutupan sesi.
Untuk mengenali lebih banyak, Silahkan lihat spesifikasi dibawah ini:
10 -line display LCD untuk lebih mudah melihat nama produk
2 X 2 built -in pop up display pelanggankeyboard lebih besar dengan lokasi-lokasi kunci 25 departmen up to 50 departmen.Laci kas kecil ( 4 bill / 5 koin )SD card slot untuk backup laporan.Pilihan untuk menambahkan perangkat pembayaran terpadu ( Pax atau Datacap )Scanner opsional dapat dihubungkanMudah digunakan  & mudah untuk mengganti kertas printer thermalSampai dengan 3.000 PLU ‘sExternal Dimensions 13.0″x14.1″x8.0″Weight 12kg
Silahkan cek harga terkini disini.

Dapatkan Cashback 500.000;- disini..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan pertanyaan Anda disini..